Pages

Minggu, 02 Januari 2011

0 Bob the Builder: Can Do Carnival










Karnaval di kota! Atau apakah itu? Karnaval kereta hanya lewat, mengambil semua wahana dan menyenangkan dengan itu! Dapatkan bersama dengan anak-anak Anda, cucu, keponakan, atau keponakan untuk membantu Bob dan Can-Do Crew membangun Karnaval menakjubkan melalui kegiatan menarik dan pendidikan, bonus stiker dan mode stickerbook build-it-yourself! Bisakah kita membangunnya? Ya kita bisa!

Description:
Kereta karnaval hanya melewati kota Bob dan telah memberinya ide untuk membangun sebuah karnaval sendiri bagi setiap orang untuk menikmati. Ini adalah hari keberuntungan Anda karena dengan bantuan Anda, dan bahwa dari Can-Do Crew, sebuah karnaval menakjubkan diisi dengan wahana seru akan mengambil bentuk dengan menyelesaikan berbagai kegiatan yang menyenangkan.
Bantuan Bob rencana pekerjaan, memilih bahan, memilih alat yang tepat dan membersihkan kemudian dalam serangkaian permainan yang baik menyenangkan dan kreatif. Watch Roley, Scoop dan Muck melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik, tapi mengawasi Pilchard dan Spud karena Anda tahu bahwa mereka pasti akan mendapat kesulitan. Bila pekerjaan dilakukan, tidak hanya akan Anda memiliki sebuah karnaval fantastis, namun Anda juga akan memenangkan hadiah stiker untuk menciptakan adegan karnaval Anda sendiri!

Genre: Kid
OS: Windows XP/Vista,
CPU: 600 Mhz,
RAM: 128 MB,
DirectX: 6.0,
Hard Drive: 55 MB

Download:
Filesonic | Fileserve

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...