Pages

Jumat, 17 Desember 2010

0 Situs Yang Berpengaruh Untuk Blogger


Inilah situs yang amat berpengaruh untuk meningkatkan blog kita asalkan ada niat untuk mempromosikannya, walaupun sudah banyak yang tahu akan lebih baik jika kita lebih paham untuk mendalaminya dan berani untuk action.

1 . Google adalah situs Search engine terbesar dan populer saat ini, dengan Google banyak orang menjadi tahu informasi terkini dari belahan dunia. Sehingga jika kita memiliki blog diharapkan diberikan hadiah Pagerank agar mudah dalam pencarian oleh pengguna internet, maka dari itu untuk meningkatkan status blog kita harus mempelajari fasilitas-fasilitas dari Google seperti Google trend, Webmastertools dan lain-lainnya yang sangat erat dengan Search engine dan manfaatkan fasilitas ini dengan baik kita bisa belajar dengan blog-blog lain yang mengajarkan tutorialnya.

2 . Facebook adalah situs jejaring sosial yang dapat menghubungkan orang-orang yang menjadi anggota dari seluruh dunia, dan tahun 2010 Facebook merayakan 500 juta pengguna aktif. Situs ini memudahkan anggotanya untuk berbagi foto dan memasang link untuk promosi website. Untuk promosi di situs ini kita cukup memberi ajakan kepada teman kita di sana dengan kalimat sederhana contohnya " ingin belajar internet yu belajar di situs saya di http://belajarinternet.blogspot.com " ini adalah salah satu teknik basic marketing yang ampuh loh  :).

3 . Youtube yaitu situs pencarian video yang dapat di akses oleh pengguna internet melalui komputer maupun handphone, dan anggotanya dapat mengirim video untuk kepentingan umum juga bisa untuk melakukan promosi untuk menjadi anggotanya gratis, jika teman bisa membuat video tutorial seputar blog bisa memanfaatkan Youtube untuk menjaring pengunjung dan buat account di Youtube.

4 . Twitter juga situs jejaring sosial yang banyak penggunanya kepopulerannya sudah hampir menyamai Facebook, yang unik dari situs ini adalah para anggotanya selalu memberikan informasi singkat yang di batasi sampai 140 karakter yang bisa diberikan link  situs, jadi memang situs ini sangat ampuh untuk mempromosikan blog, perbanyak dan cari follower yang setema dengan blog kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...