Pages

Selasa, 14 Desember 2010

0 Solusi Menghilangkan Blacklist Smadav 8.3 Pro

 

Waktu tahu Smadav 8.3  udah rilis aku langsung aja download, karena waktu aku pakai Smadav 8.2 Pro (bajakan sich…) ternyata ke detect saat aku install Smadav 8.3 ini dan di Blacklist gambar tampilannya jadi hitam (bagus sich sebenarnya, cause aku suka warna hitam).



Setelah hampir sebulan aku pake kayak aku mulai risih juga yang tampilan yang menyebutkan bahwa Smadav ku kena Blacklist. Yah akhirnya jalan-jalan dah ama mbah google trus ketemu solusinya kayak gini:

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
1.       Buka Smadav RTP 8.3 PRO
2.       Klik setting
3.       Isi username di kolom
Registrasi: anti-pembajakan
Password: (kosongin saja)
4.       klik register
Maka smadav anda akan menjadi Hijau kembali, namun smadav anda akan menjadi Smadav FREE.
Setelah itu masukan kembali key user berikut ini untuk menjadikan Smadav 8.3 menjadi Pro lagi…

Nama : remoxpfans
Key : 993899402050

Nama : remoxpfans2010
Key : 998899828062

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...